Apa Itu DMAA?

Apa itu DMAA?

DMAA merupakan singkatan dari 1,3 dimethylamylamine yang merupakan bahan organik dengan banyak nama sebab biasa juga dikenal sebagi 1,3 dimethylamylamine, 1,3 dimeth,  methylhaxaneamine, geranamine dan geranium oil/extract. DMAA adalah stimulan yang sangat efektif dan merupakan bahan dasar suplemen pre-workout yang sangat populer yang dapat membantu pertumbuhan 0tot tanpa lemak serta membakar lemak.

Dari mana asal DMAA?

DMAA dapat disintesis secara kimiawi. DMAA juga terdapat pada minyak tanaman geranium (Pelargonium graveolens). Secara tradisional tanaman ini telah digunakan dalam industri parfum karena wangi jeruknya. Namun DMAA yang digunakan dalam suplemen tidak berasal dari minyak geranium melainkan berasal dari sintesis kimiawi.

Manfaat DMAA

DMAA adalah stimulan atau perangsang sistem saraf pusat yang sangat efektif sehingga sangat cocok digunakan dalam suplemen pre-workout dan suplemen thermogenic.

Manfaat DMAA bagi binaraga

DMAA dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh tanpa meningkatkan detak jantung Anda sehingga cocok dikonsumsi saat latihan. Dengan aliran darah yang lebih lancar maka tenaga yang dapat dihasilkan semakin besar sehingga berdampak positif bagi latihan hipertropi. Konsumsi suplemen pre-workout yang mengandung DMAA secukupnya jangan melebihi batas agar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan.

Comments

comments

...